Kamis, 04 Oktober 2012

Birthday Cake for Kezia

Birthday Cake ini spesial dipesan oleh mbak Ninik untuk tanggal 5 September. Ordernya pas seminggu sebelumnya jadi bakulnya seneng deh gak mendadak dangdut bisa nyiapin konsep cake nya. Spesifikasi ordernya gini kira2:
- Cakenya coklat ukuran 28x28
- Ga mau pakai coklat pagar karena repot motongnya
- Krim utamanya coklat
- Hiasan bebas yang penting ada tulisan KEZIA..

Oke lah.... setelah mencari inspirasi dari buku-buku dekorasi kue sampe liat2 lewat mbah Google, akhirnya nemu satu konsep yaitu kue dengan hiasan swirl2 di sampingnya dengan dipercantik ada bunga mawar kuningnya... Hmmm.... knapa sih pilih warnanya Kuning dan Hijau??? Sejujurnya bingung juga jawabnya, karena cuma nyambungin aja klo warna umumnya coklat brarti yang kurang lebih cocok ya cuma warna kuning-ijo atau putih atau oranye kali ya menurutku siiih... Soalnya bakulnya masih meraba2 alias coba2 juga...

Daaaan demikianlah hasilnya sodara2... Komentar pribadiku sih, kayaknya rada keramean sih. Dan satu koreksi pribadi untukku sendiri sih, itu bulet2 di sebelah kanan tulisan itu sebenarnya rada aneh ya, terkesan dipaksakan. Hmmm sebenarnya itu mau diisi angka tahun yang ultah, cuma aku BBM mbak Ninik minta info tambahan berapa umurnya Kezia ini ternyata mbak Ninieknya ga tau, karena kue ini hendak diberikan untuk putri temannya.. Xixixix.. jadilah daripada kosong melompong ya diisi buletan2 tak bertendesi *tepokjidat.
Choco-Lemony Chocolate Cake
Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar