Rabu, 22 Agustus 2012

Cheese Forest Edisi Lebaran 2012

Lebaran 2012 untuk pertama kalinya memberanikan diri untuk menerima orderan dalam jumlah banyak. Untuk periode kali ini, dari 24 cake yang diorder ada 5 cake yang dipesan jenis Cheese Forest. 

Orderan mbak Willy ini cukup menyejukkanku, karena order utk lebaran tapi mintanya diambil pada saat H-7, tentu saja sedikit melegakanku karena so pasti saat H-2 ato H-1 nanti berkurang bebanku. Duo cake ini bukan untuk dinikmati mbak Willy sendiri melainkan hendak diberikannya kepada asisten2nya, karena dia hendak cuti setelah itu. Wiiiii, baik bgt ya mbak Willy :)


Duo Orange Cheese Forest orderan mbak Willy

Cheese Forest berikutnya adalah orderan mbak Vera di BTN. Mbak Vera ini awalnya order Rainbow cake, tapi karena quota orderan untuk rainbow cake sudah banyak, jadinya bakul kuenya merekomendasikan jenis lain karena klo keukeuh tetep pengen rainbow cake sudah ga bisa dan pasti tertolak... Akhirnya mbak Vera mau, karena sebelumnya sudah dua kali order cheese forest juga :)...

Cheese Forest with Choco Marbles orderan mbak Vera BTN

Untuk Cheese Forest orderan bu Dasri ini, berukuran 28x28 dengan base cake coklat. Berbeda dengan base cake pada cheese forest lainnya yang menggunakan base cake vanila. Bu Dasri ini adalah konsumen terakhir yang masih bisa diterima bakul kue karena ordernya "agak" sedikit memaksa padahal bakul kuenya sudah overquota.. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras bu Dasri mendesark bakul kuenya, akhirnya luluh juga :)

Jumbo Cheese Forest orderan bu Dasri Wahyu
Nah, cheese forest terakhir ini orderan bu Nana Farouk yang sudah sejak lama order.. Ordernya jauh sebelum bulan puasa, dan pesannya langsung 2 cake, yaitu rainbow marbles spesial dan cheeseforest. 
Jumbo Classic Cheese Forest orderan bu Nana Farouk
Alhamdulillah, semoga para konsumen puas.... Selamat berlebaran... Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H.

Lian Cake

~Goncang Dunia dengan Potensimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar