Senin, 27 Agustus 2012

Rainbow Choco Marbles Cake orderan mbak Mita

Beberapa hari sebelum cuti, tiba2 mendapat bbm dari mbak vini, isinya kurang lebih gini : Lian, pin bb nya boleh kukasihin seseorang ga, mau lempar order nih? Ada yg mau pesen kue ke aku, tp waktunya pas aku cuti jadi ga bisa. Aku jawab aja, ocee mbak silakan aja....

Lalu sesaat kemudian mbak Mita ngeadd aku, dan segeralah kuapprove, lanjut bbman orderan kue. Awalnya mbak Mita ini mau pesan tiramisu coklat ukuran loyang besar untuk surprise ulang tahun suami tercinta. Aku iyakan saja karena waktunya masih lama dan kesepakatan harga dan tanggal pemesanan dah konfirm semua. Setelah itu aku cuti dulu ke Malang selama 2 minggu sembari membeli perbekalan dan alat tempur utk membuat cake tiramisu pesanan mbak Mita.


Sekembalinya di Bontang, aku mulai membuka orderan kue lagi dan beberapa kali memposting foto rainbow cake dan triple choco marbles yg populer dan laku keras. Barangkali mbak Mita udah mulai goyah, jadi beberapa hari mendekati hari yang ditunggu2, mbak Mita mendadak dangdut minta ganti jenis kue, padahal sebelumnya sudah transfer sejumlah uang. Untungnya semua aman terkendali dan semua bisa diatur dengan baik.. 

penampakan cake nya.... 
Nah, sehari sebelum hari pengambilan, mendadak banget mbak Mita ini mengabari kalau dirinya ada dinas ke Tenggarong, jadi cake yang dipesan akan diambil oleh adiknya. Aku oke2 aja dan kukasih tahu ancer2 rumahku. 
Pada saat yang ditunggu2, ternyata adiknya mbak Mita ini datang naik motor berboncengan, Kaget pula aku kupikir bakalan naik mobil. Kekhawatiranku mulai menyeruak, karena kue yg dipesan ini termasuk ukuran jumboooo jadi aku takut kalau naik motor bakalan sulit handlingnya. Tapi adiknya mbak Mita meyakinkanku dan alhamdulillah lancar sampai rumah dan kuenya selamat.
Alhamdulillah mbak Mita puas dan senang.... Trimakasih mbak Mita atas orderannya, makasih juga mbak Vini atas lemparan ordernya :D

Salam Hangat Penuh Semangat

~Goncang Dunia dengan Potensimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar