Rabu, 29 Agustus 2012

Orange Cake Hantaran utk tetangga orderan Juragan

Sudah sejak lama, juragan alias suamiku menyuruhku untuk membuatkan cake untuk diberikan kepada teman2 kerjanya. Aku hanya menjawab iya nanti nanti dan nanti. Kebetulan orderan kueku ga pernah berhenti selama sebulan, sehingga aku sempat melupakan permintaan suamiku itu.

Satu saat, mungkin suamiku udah bete tiba2 berkata : Dek, aku pesan 3 cake ya. Kujawab, buat siapa mas? Dijawab lagi : buat dikasihkan pak Joko, Abu Arkan dan Abu Rouf... Torereeeeeeng, duaaar.... Maluuuu rasanya aku seperti dicambuk. Akhirnya aku kabulkan permohonannya. Dan setelah itu, suamiku beneran memberikan bayaran kepadaku, hiks maluuu tapi hepi dpt uang xixixixi

Orange Cake dengan sponge Vanila dan krim jeruk untuk Pak Joko

Orange Cake untuk Abu Rouf dan Abu Arkan

Salam Hangat Penuh Semangat

~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar