Rabu, 14 November 2012

Diamond Rainbow Cake yang Bikin Galau

Cake ulang tahun ini spesial dipesan oleh mbak Anggi di BSD. Rikuesnya sih rainbow cake dengan hiasan warna-warni plus ada foto ediblenya.

Mbak Anggi ini kenal Lian Cake dari mbak Marina tetangga belakang rumahnya yang pernah order kue Rainbow dan terkesan sekali. Alhamdulillah dari mulut ke mulut, mbak Anggi ini tertarik untuk pesan kue ke aku.

Nah, pada saat hari yang dinantikan tiba, pagi hari setelah shubuh aku dekor krim warna warninya setelah malamnya hanya kupoles polosan saja. Tak disangka detik2 akhir selesai memoles ada tamu datang sebentar dan ngobrol, akupun terlupa memasukkan kuenya dalam kulkas. Tak berapa lama setelah tamu pulang, akupun masukkan kuenya dalam kulkas dan kira2 15 menit kemudian aku diantar suamiku mengirim kue tersebut di daerah BSD.

Pas sampai rumah mbak Anggi, kuserahkan kuenya dan mbak Anggi penasaran sehingga kotak kuenya dibuka, gubraaaaaaaak dekorasinya mlorot di bagian dindingnya... Huaaaa rasanya pengen nangiiiiis, sedih kalut kacauuuuuu.... Maluuuu rasanya pengen lari ke hutan belok ke pantai trus nyebur aja.... Tapi mbak Anggi dengan wajah tenang dan santai berkata : "Gapapa mbak, namanya juga resiko kue dibawa dalam perjalanan naik mobil... Huaaaaaaa rasanya terharuuuu bgt dengan kebesaran hati mbak Anggi ini. Aku tanyakan, apakah kuenya mau buat acara, kata mbak Anggi sih mau ada pengajian aja kok tapi nggak papa... hiks hiks hikssss... Aku langsung blg mbak Anggi kuenya ga usah dibayar full, eeeh mbak Anggi malah bilang ga usaaah. Tapi karena aku memaksa maka mbak Anggipun mau bayar sesuai harga diskon dariku.

Alhamdulillah, mbak Anggi ini memang konsumen yang sangaaaaaaaaaaaaat buaiiiiiiiiiikkkkk sekali... Setelah kejadian ini pun mbak Anggi nggak kapok order kue di Lian Cake, malah dia berturut2 order lagi kue cheese cake dan redvelvet, bahkan pernah mau order kue utk ulang tahun keponakannya juga, tapi pas kebetulan bakulnya lg full jd terpaksa ditolak.... Hiks hiks hiks terharuuuuu bgt dpt konsumen yg sabaaar.....

Terima kasih mbak Anggi atas orderannya :)
Diamond Rainbow Cake with Edible orderan mbak Anggi di BSD
Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar