Sabtu, 24 November 2012

Triple Chocolate Marbles orderan Mama Frisca

Satu hari dapat telepon dari seorang perempuan yang berniat memesan kue untuk ulang tahunnya. Percakapan di telepon kurang lebih seperti ini:

Mama Frisca (MF) : "halo, benar ini bu Lian yang bisa terima pesanan kue?"
Aku (A) : "Iya benar Bu"
MF : "Bu saya mau pesan kue "
A : "oo iya Bu silakan, utk kapan ya?"
MF : "untuk 8 Oktober ya Bu, minta diantar malam bisa?"
A : "sebentar ya Bu saya liat kalender" (*sambil liat kalender aku menangkap tanggal tersebut hari Senin). 
"Ooh iya bu, pas Senin ya, saya usahakan antar selama suami saya tidak ada dadakan panggilan ke pabrik ya Bu." (aku berani menjanjikan mengantar karena suamiku pas nggak dinas dan pas bukan jadwal shutdown, jadi agak santailah)
MF : "oke bu, saya pesan kue coklat yang seperti bu Peter Simamora yang beberapa hari lalu pesan ya".
A : -sambil mengingat-ingat siapa itu bu Peter Simamora- "Maaf Bu, bu Peter siapa ya?"
MF : "Bu Peter mamanya Mitra, jadi kayaknya yang pesan itu anaknya bu".
A : "oooo iya bu ingat saya, mbak Mitra BTN ya.. Baiklah bu, kira2 dekorasinya mau seperti apa?"
MF : "terserah saja pokoknya kuenya yang rasanya kayak kemarin di ulang tahun bu Peter, cake coklat krimnya coklat, enak banget itu bu, saya beberapa waktu lalu pesan di lain tempat kok tidak memuaskan, pas nyicip buatan ibu kok enak, makanya saya mau yang seperti saya icip kemarin".
A : "Baik bu.., dekorasi nanti saya atur saja. Terima kasih bu."
MF : "Saya tunggu ya bu, alamat lengkap nanti saya kirimkan via sms saja"
A : "baik Bu..."
Triple Chocolate Marbles orderan Mama Frisca
Aaaah ternyata bu Frisca ini tahu Lian Cake dari orderan cakenya mbak Mitra . Pas mengantar, bu Frisca memintaku masuk dan mengobrol sebentar. Hiihihihi walau sudah berusia kepala 5, tapi bu Frisca ini cantik banget kayak turunan Indo :D... Alhamdulillah orderan saat itu kelar, bu Frisca senang bakulnya pun bisa kipas2 gembira.

Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu~
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar