Sabtu, 13 Oktober 2012

Birthday Cake for Mamanya mbak Mitra

Satu hari tiba2 ada telepon dari mbak Mustang, yang dulu pernah pesen kue hantaran pernikahan itu. Mbak Mustang ini menghubungkan aku dengan mbak Mitra temen sekantornya di PKT yang hendak order kue ulang tahun untuk mamanya. Setelah deal jenis kue dan harga, kami berdua pun komunikasi lewat sms untuk detilnya.

Spesifikasi yang diinginkan sih kurang lebih seperti ini:
- kuenya dibikin kayak orderannya bu Dasri yang terpampang di blog ku
- kalau bisa pakai mawar-mawar gitu
- pakai angka 50 dan tulisannya Selamat Ulang Tahun MAMA...

Okeee deh, pada hari H pun kue diantar kerumah mbak Mitra karena kebetulan mbak Mitra minta diantarkan hari Minggu tanggal 22 September. Dan aku menjanjikan kuantar malam karena sesuai jadwalnya Juragan.
White Roses Triple Chocolate
Alhamdulillah mbak Mitra pas liat kuenya senang, legaaa minimal dah cocok dengan desainnya. Kutunggu2 kabar dari mbak Mitra tentang testimoni rasa kuenya tak kunjung kuterima. Hiks yaaaaa kupikir mbak Mitra kurang berkesan mungkin ya... Gapapa deh kupikir.. Setelah aku melupakan mbak Mitra, riba-tiba 2 hari setelah itu mbak Mitra SMS katanya kuenya eennnaaak baanggeet (tulisannya disamain lho ini, biar percaya langsung diuploadkan pic-nya hahahaha NARSIS tingkat akutttt)

Capture SMS dari mbak Mitra
Setelah GR dpt SMS kayak gitu, beberapa hari kemudian mbak Mitra sms mau pesan cake lagi untuk ultah temennya, dan tiba2 sore harinyapun mama mbak Mitra telpon juga hendak order kue lain lagi tapi dadakan.. Sayang sekali orderan mamanya Mbak Mitra ditolak karena pada saat itu sudah antri 3 cake besar yang sudah order sebelumnya. 

Makasiiih mbak Mitra atas orderannya... Setelah proyek kue ulang tahun mama mbak Mitra ini, bakulnya dapat telpon lagi dari mama Frisca, katanya mau pesan kue yang sama persis kayak punya mamanya mbak Mitra katanya enaaaak. Huaaaa rejekiiiiii, ternyata ulang tahun mamanya mbak Mitra dirayain dan temen2 yang datang pada nyicip lhooo.... Ikuti ceritanya di halaman lain yaaa... 

Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

1 komentar: