Sabtu, 27 Oktober 2012

Fruity Sandwich Cake

Sejak lama pingin banget bikin perpaduan antara cake coklat tipe sponge dengan cheese cake yang bertekstur cotton... Gak pernah sempet ekperimen karena orderan mengalir terus sehingga sulit ngatur baking untuk ekperimen sendiri.

Satu hari datanglah budhe Wati, yang lagi-lagi mau order kue titipan temennya. Pas kutanyain mau cake apa, eeeh dijawab : "Terserah aja kue jenis apa, yang kira2 kamu nggak repot karena aku sadar order pas weekend kan jadi pasti kamu ada family time". Duuuuh budhe Wati ini baikkkk sekali, makanya karena bebas temanya, aku teringat niat lama untuk coba memadukan antara cake coklat dan cheese cake. 

Ahaaaaa, perkawinan antara coklat dan keju??? why not??? Serrru banget deh. Kebetulan aku bikin adonan berlebih supaya aku jg bisa ngerasain gimana sensasinya... Nah, kebetulan skenarionya gini : Aku berencana membuat 2 lapis cake coklat dan 1 lapis cheese cake. Untuk finishingnya aku buat cheese cakenya diapit oleh 2 cake coklat diantaranya. Tanpa pikir panjang, kuberi nama "Sandwich Cake".
Fruity Sandwich Cake orderan budhe Wati
Pada saat diambil, kujelaskan pada budhe Wati jenis cake yang kubuat supaya budhe Wati tidak kaget nantinya. Ternyata kue ini dipesan oleh temennya untuk berulang tahun, jadi so pasti budhe Wati ga akan ngerasa kuenya.

Eeeeh tanpa disangka beberapa waktu kemudian budhe Wati pesen lagi jenis kue yang sama dengan ukuran yang lebih besar untuk dimakan di kantor, dan lagi2 orderan berikutnya ini adalah orderan temennya budhe Wati yang lain yang juga berulang tahun, tapi pesannya potongan buahnya yang imut2 aja biar ga kegedean makannya, ahahahaha okelaaah jawabku!! :)

Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu~
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar