Senin, 15 Oktober 2012

Fruity Rainbow Cake orderan mbak Jeny

Spesial cake ini adalah untuk menyambut kedatangan suami tercinta mbak Jeny yang rencananya dijadwalkan pulang dinas dari Angola tanggal 12 September. Ordernya sudah jauh-jauh hari, dan awalnya juga kebingungan mau order apa karena mupeng liat kue-kue yang selalu bersliweran di display pic BBM.

Akhirnya pilihan jatuh pada Rainbow Cake, yang sebelumnya mbak Jeny sudah pernah order rainbow 2 kali, jadi ini adalah rainbow cake ketiga orderan mbak Jeny.

Tepat pada tanggal cakenya diambil, mbak Jeny baru memberi tahu ternyata suaminya baru dapat pesawat ke Bontang tanggal 15... Hiyaaaaaaa itu masih 3 hari kedepan dari cake ini jadi... Sejujurnya aku kawatir dengan toppingnya.... Akhirnya mbak Jeny membesarkan hatiku sudah mbak gapapa kok pasti enaaak... Duuuuh mbak Jeny ini baikkk banget, pelanggan setiaku pula sudah berkali-kali sampe ga keitung lg dah berapa kali order kue ke aku....
Fruity Rainbow Cake untuk Abah
Karena banyak orderan, aku lupa menanyakan gimana kabar kuenya. Satu hari ketemu di bubur ayam Mang Syarif, aku baru ingat untuk menanyakan kuenya. Dan jawaban mbak Jeny sesuai perkiraanku... "Gimana Kuenya mbaak Jeny?" tanyaku.. "Hihihihi, buah2annya sudah ga bagus mbak, kiwinya sudah ada coklat2nya di tepi2,  strawberrynya dah mulai busuk dan jeruknya dah ga seger lagi... Tapi kuenyaaa enaaak kok mbak, jadi klo makan diilangin toppingnya" jawab mbak Jeny yang cantik dengan senyuman ramah. Huaaaaa sedihnyaaa aku, tapi seneng mbak Jeny jujuuuuur banget. Aku suka sekali dg konsumen yang jujur. *Peluuuk mbak Jeny*

Alhamdulillah tapi mbak Jeny ga kapok order kue ke aku, hikssss... Terharuuuu mbak Jeny baikkkk bgt dan menerima semuanya dengan legowo.... Makasiii ya mbak Jeny atas orderan2nya...

Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar