Kamis, 11 Oktober 2012

Rainbow Cake Collection

Kali ini Lian Cake akan menampilkan secara borongan kreasi dan variasi dari Rainbow Cake dengan bermacam-macam dekorasi untuk ukuran bulat.

Berikut ini adalah rainbow cake orderan mbak Euis di BTN uang spesial diorder sebenarnya dari suaminya, tapi karena suaminya dinas jadi mbak Euis ini order sendiri. Temanya adalah rainbow dengan bunga-bunga.
Floral Rainbow Cake
Nah, kalau rainbow cake satu ini spesial diorder oleh jeung Vera yang sudah menjadi langganan tetapnya Lian Cake dan sudah order berkali-kali sampai lupa ini orderan ke berapa. Spesial rikuesnya adalah minta ada gambarnya angry bird karena Fatih putranya fans beratnya angry bird. Cake ini sebenarnya bukan cake ulang tahun karena pas ulang tahun Fatih kebetulan bakul kuenya lagi kebanjiran order jadi terpaksa ditolak, akhirnya jeung Vera ini order kue di tempat lain. Tetapi beberapa hari setelah ualng tahun Fatih, jeung Vera tetep order karena Fatih nagih kue yang ada angry birdnya xixixixi.... Serasa kurang lengkap sebelum order ke Lian Cake hihihihhi...
Angry Bird Rainbow Cake
Rainbow selanjutnya adalah orderan berulang dari mbak Ana di BTN yang rajin order kue di Lian Cake... Cake ini spesial hendak diberikan untuk ulang tahun putri temannya. Makasiii mbak Ana sudah setia menjadi langganan... Ditunggu orderan2 selanjutnya yaaaa. :)
Polkadot Rainbow Cake orderannya mbak Ana di BSD
Lovely Rainbow Cake orderan mbak Dewita
Polkadot Rainbow Cake orderan mbak Wulan Bushori
Snowy Rainbow Cake repeat ordernya bu guru Wiwik
Yellow Rainbow Cake orderan istrinya mas Jum PKT
Greeny Rainbow Cake orderan jeung Vera agaiiiiiiiiin ^^,
Salam Hangat Penuh Semangat
~Goncang Dunia dengan Potensimu
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar