Rabu, 05 September 2012

Spesial Cake for Bapak

Bu Dasri ini adalah salah satu ibu yang kukenal ramah, bisa kenal karena suami kami sama-sama di satu departemen. Awalnya bu Dasri ini pernah merekomendasikan kue bikinanku ke bu Sari, salah satu karyawan di Gedung Putih. Padahal bu Dasri ini belum pernah order ke Lian cake, tapi justru malah mempromosikan ke bu Sari... Makasiiii bu Dasri :)

Anyway, satu hari di bulan puasa, bu Dasri ini sms yang isinya hendak memesan kue lebaran. Langsung kujawab, mohon maaf bu karena preorder kue lebaran sudah ditutup soalnya sudah overload. Dibalas lagi kemudian bu Dasri nampaknya sedikit kecewa karena sangat berharap orderannya diterima. Akhirnya karena gagal merayuku, bu Dasri mengirimkan sms lagi kalau tidak bs order kue lebaran ya mau order kue ulang tahun utk suaminya saja tgl 22 Juli. Dengan berat hati pun aku sampaikan bahwa selama puasa aku libur terima orderan. Setelah konsultasi dengan juragan alias suamiku, nampaknya suamiku memintaku utk menerima orderan bu Dasri ini, karena suamiku kenal baik dengan pak Wahyu, dan bu Dasri ini juga ibu yang sangat baik... Akhirnya kujawab, baiklah bu, insyaAlloh saya buatkan spesial kue ulang tahun utk Bapak.

Triple Choco Marbles Special for 52nd Birthday Bapak


Dengan riang gembira bu Dasri mengucapkan terima kasih. Dan pada saat pengambilan kue, bu Dasri memintaku lagi utk menerima order beliau utk kue lebaran... Akhirnya aku tidak bisa berkata tidak.... Bismillah, walau overload-ku semakin over, tapi aku berusaha untuk memuaskan customer... Terimakasih bu Dasri atas orderannya, semoga puas dan berkenan di hati:)


Salam Hangat Penuh Semangat,
Lian Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar